Jumat, 24 April 2015

Azimat Keselamatan

Azimat Keselamatan merupakan media spiritual guna untuk mendapat keselamatan dari segala macam bentuk mara bahaya yang dihadapi baik kecelakaan di darat, laut dan udara. 
Azimat Keselamatan perlu dimiliki agar terhindar dari ancaman begal,perampok dan tindakan kejahatan lainnya yang akhir-akhir ini baru marak sehingga mengkhawatirkan. Ibarat kata sedia payung sebelum hujan, perlu adanya antisipasi diri agar terhindar dari segala bentuk bahaya yang datang secara tiba-tiba tanpa kita duga sebelumnya. 
Azimat Keselamatan meliputi keselamatan johir bathin yang mengandung kekuatan energi metafisik ilahiyah kharomah walisongo.
Azimat Keselamatan juga mampu menolak balak dari serangan black magic, ilmu hitam seperti santet, teluh, dan segala bentuk sihir bahkan gangguan makluk jin maupun syaiton. Azimat Keselamatan bermanfaat terhindar dari bahaya maut seperti kecelakaan kendaraan baik motor, mobil, kereta api, pesawat udara dan kapal laut. Azimat Keselamatan juga mampu membuat anda kebal defentif jika ada bahaya yang sesungguhnya mengancam jiwa raga anda dan keluarga anda, bahkan power kekuatannya dapat disalurkan pada 7 orang disekitar anda cukup dengan niat bathin anda. Azimat Keselamatan cocok dimiliki siapapun anda tanpa terkecuali, semua agama, dan suku bangsa manapun guna mendapat keselamatan atas kuasa dan kehendak Allah SWT dengan media spiritual kharomah walisongo. 

Mahar Rp.3.550.000,-

Pemesanan Produk: